Ralf Rangnick Ingin Man United Aman Tiket ke Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 05:18 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait laga terakhir timnya musim ini kontra Crystal Palace besok malam. Rangnick menegaskan bahwa pada ini MU mengincar kemenangan demi mengamankan tiket ke Liga Europa.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki arti yang sangat penting bagi Setan Merah karena mereka membutuhkan kemenangan demi lolos ke Liga Europa musim depan. Jika kalah dan pada pertandingan lain West Ham United bisa mengalahkan Brighton, maka posisi MU akan melorot ke zona Liga Konferensi Eropa.

Menanggapi pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memastikan bahwa timnya akan berusaha mati-matian untuk mengamankan jatah terakhir ke Liga Europa musim depan dengan meraih kemenangan. Rangnick mengklaim United akan mampu melakukannya.

"Saya yakin para pemain memiliki keinginan untuk memperbaiki performa mereka dan menunjukkan bahwa mereka mampu tampil lebih baik ketimbang saat menghadapi Brighton. Saya juga yakin bahwa mereka lebih suka bermain di Liga Europa daripada Liga Konferensi," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka akan tetap bermain di Kamis malam dan bukan Selasa atau Rabu, tapi bermain di Liga Europa ketimbang Liga Konferensi akan menjadi hal lebih baik bagi tim sekelas Man United."

"Anda bisa melihat ketika Eintracht Frankfurt, yang finis di papan bawah klasemen Bundesliga, memenangkan Liga Europa dan dengan melakukan itu lolos ke Liga Champions musim depan saya pikir untuk pertama kalinya, mungkin dalam sejarah klub atau sejak Liga Champions ada. Apa yang mereka lakukan seharusnya bisa menjadi pemicu semangat kami bahwa tim ini harus bisa memastikan diri lolos ke Liga Europa musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Crystal Palace, Liga Europa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ingin-man-united-aman-tiket-ke-liga-europa
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini