Ralf Rangnick Ingin Boyong Timo Werner ke Man United?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Des 2021, 05:00 WIB
Ralf Rangnick ingin rekrut Timo Werner untuk Man United

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, dikabarkan ‘serius ingin bicara’ dengan para petinggi United mengenai keinginannya untuk merekrut Timo Werner dari Chelsea.

Awal pekan ini Ralf Rangnick ditunjuk untuk menjadi manajer interim Setan Merah disepanjang sisa musim ini, dan nantinya dia akan mengambil posisi sebagai konsultan di Old Trafford selama dua tahun mulai musim panas depan.

Rangnick nantinya akan memberi saran pada para petinggi klub dalam semua keputusan mengenai sepak bola, termasuk dalam hal rekrutmen pemain. Manajer 63 tahun itu dikenal sebagai sosok dengan ketajaman pikiran paling tajam di dunia sepak bola, namun kemampuannya dalam rekrutmen pemain juga sudah diakui.

Terlebih, Rangnick pernah melatih Werner saat keduanya berada di RB Leipzig, dengan Werner yang sudah memahami filosofi sepak bola pelatih asal Jerman itu.

Timo Werner mengalami kesulitan selama berada di Chelsea sejak transfernya pada 2020 lalu, sejauh ini dia hanya mampu mencatatkan 7 gol Liga Premier dalam 43 kali penampilan.

Dan menurut Sport Bild, Rangnick akan membicarakan tentang keinginannya merekrut Werner dengan petinggi United. Meskipun kemungkinan transfer tersebut baru akan bisa dilakukan pada musim panas depan karena Chelsea yang diyakini akan menolak melepas Werner dipertengahan musim.

United sendiri sebenarnya sudah memiliki cukup banyak pemain di lini depan, namun Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan besar akan hengkang di akhir musim, sementara Jesse Lingard kemungkinan akan dijual pada Januari depan.

Artikel Tag: Man United, timo werner, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-ingin-boyong-timo-werner-ke-man-united
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini