Ralf Rangnick Incar Kursi Solskjaer di Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Nov 2021, 19:28 WIB
Ralf Rangnick / via Getty Images

Ralf Rangnick / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mantan bos RB Leipzig yaitu Ralf Rangnick, dilaporkan tertarik apabila diberi kesempatan untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Setelah isu pemecatannya mereda usai mengalahkan Tottenham 3-0 pada pekan lalu, kursi Solskjaer di Old Trafford kembali memanas setelah MU harus keok 0-2 dari Manchester City tadi malam (6/11).

Sejumlah fans pun sudah mulai kehilangan kesabaran terhadap pria asal Norwegia itu dan tagar #OleOut sempat menjadi trending topic di berbagai platform sosial media pada Sabtu (6/11) kemarin.

Sejumlah pelatih beken pun mulai dikaitkan sebagai pengganti Ole, seperti Zinedine Zidane, Laurent Blanc hingga Brendan Rodgers.

Daftar itu kemudian bertambah satu karena menurut laporan terbaru dari Sky Deutschland, Ralf Rangnick disebut tertarik untuk menggantikan kursi Ole di Manchester United.

Rangnick, 63 tahun, dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di Jerman berkat riwayat kerjanya di sejumlah klub Bundesliga seperti Hoffenheim, Schalke 04 hingga RB Leipzig.

Ia sekarang kebetulan tengah tidak bertugas sebagai manajer, namun ia kini bekerja sebagai Kepala Pembinaan Pemain Muda di klub asal Rusia yaitu Lokomotiv Moscow.

Pada tahun 2020 silam, Rangnick sebenarnya nyaris saja bertugas di Italia untuk menangani salah satu raksasa Serie A yaitu AC Milan.

Namun gara-gara satu dan lain hal, ia batal untuk bertugas di San Siro dan kursi manajer Milan pun tetap dipegang oleh Stefano Pioli.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-incar-kursi-solskjaer-di-manchester-united
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini