Ralf Rangnick: Edinson Cavani Akan Tetap Bersama Man United!

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 12:50 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Edinson Cavani meninggalkan timnya di awal tahun ini. Rangnick mengaku telah melakukan pertemuan dengan Cavani membahas masa depannya di Old Trafford.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Manchester United pada Januari ini. Bahkan striker asal Uruguay itu diwartakan berniat untuk melanjutkan karier di Barcelona.

Terkait masa depannya di Man United, Ralf Rangnick mengakui telah bertemu dengan sang pemain. Sang manajer mengakui bahwa Cavani tidak akan mendesak sang manajer untuk melepasnya ke klub lain di awal tahun ini. Karena hal itu pula Rangnick menegaskan bahwa Cavani masuk ke dalam rencananya di paruh kedua musim ini dan sang pemain memiliki keinginan serupa untuk tetap bertahan.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa jika terserah saya, saya ingin dia bertahan dan saya telah berbicara dengannya kemarin," ujar Rangnick dilansir dari Goal.

"Dia datang ke kantor saya dan kami berbicara selama hampir setengah jam dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia pasti akan bertahan dan ingin tinggal sampai akhir musim."

"Bukan hanya karena saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan atau tidak, dia melakukannya atas kemauannya sendiri dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengandalkan dia sampai akhir musim dan memberikan yang terbaik dan menjadi peran teladan bagi para pemain muda."

"Bahkan jika dia tidak bermain, dia akan berusaha menjadi panutan terbaik bagi para pemain lain dan bagi saya ini adalah kabar baik karena Edi adalah salah satu pemain dengan banyak pengalaman, dengan mentalitasnya, etos kerjanya, saya pikir dia benar-benar bisa menjadi panutan yang sempurna untuk pemain lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-edinson-cavani-akan-tetap-bersama-man-united
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini