Ralf Rangnick Diklaim Bisa Bantu MU Bersaing Menuju Tangga Juara

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 17:15 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dimitar Berbatov mengklaim Manchester United tidak akan bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League di bawah arahan Ralf Rangnick. Apa alasannya?

Manchester United pada paruh pertama musim ini hanya mampu menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal 19 angka dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen dengan koleksi 50 poin dari 20 penampilan.

Dengan jarak sejauh itu, banyak pihak meyakini bahwa peluang Man United untuk menjadi juara sudah habis. Terlebih Man City saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Namun secara matematis, peluang MU untuk menyalip sang rival di pucuk klasemen nyatanya masih sangat mungkin, selain kompetisi masih menyisakan 18 pertandingan lagi, MU juga memiliki dua laga tunda.

Dimitar Berbatov memiliki keyakinan Man United masih bisa bersaing di papan atas di bawah arahan Ralf Rangnick terlebih sang manajer sukses membantu Setan Merah tak terkalahkan di lima penampilan terakhir mereka. Meski pada akhirnya akan sulit bersaing menjadi juara, namun Berbatov yakin United akan mampu memberikan tekanan pada tiga tim teratas saat ini.

"Saya tidak ingin [perburuan juara di Pemier League] hanya melibatkan tiga tim saja, meski saat ini terlihat seperti persaingan dua tim saja," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Saya ingin melihat lima atau enam tim saling memberikan tekanan untuk membuat kompetisi menjadi lebih menarik bagi semua pencinta Premier League.'

"Man United memiliki peluang besar untuk membangun momentum dan melaju dengan baik. Mereka bisa kembali menunjukkan penampilan yang menarik di bawah arahan Ralf Rangnick. Tapi ini adalah maraton dan bukan sprint."

"Saya ingin melihat manajemen yang stabil dan konsisten dalam meraih hasil yang baik terutama pada saat ini. Momentum di awal paruh kedua musim ini sangatlah penting."

"Jika mereka terus menunjukkan laju yang baik dan mereka bisa tampil baik di atas lapangan serta konsisten dalam meraih kemenangan, maka itu akan memberikan kepercayaan diri bagi ruang ganti dan manajemen," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-diklaim-bisa-bantu-mu-bersaing-menuju-tangga-juara
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini