Ralf Rangnick Dapat Uang Belanja 2 Triliun di Awal Tahun 2022

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 19:30 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: TF-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepakbola Inggris, Manchester United, dikabarkan akan memberikan dukungan penuh pada Ralf Rangnick di jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022. Kabarnya manajemen klub akan memberikan uang belanja bagi Rangnick yang nilainya mencapai angka 2 triliun Rupiah.

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka hingga akhir musim 2021/22. Setelah musim ini selesai, pria berusia 63 tahun itu akan menduduki peran baru sebagai penasihat klub selama dua tahun berikutnya.

Saat ini, Rangnick masih belum bisa bertugas untuk memimpin Setan Merah. Kabarnya Rangnick akan melakoni debut sebagai pelatih Man United saat menjamu Crystal Palace di akhir pekan ini.

Dilansir dari Mirror, meski baru beberapa hari ditunjuk sebagai manajer interim, pihak Man United diwartakan telah menunjukkan dukungan penuhnya bagi Rangnick termasuk pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022. Kabarnya The Red Devils telah menyiapkan uang belanja bagi Rangnick yang nilainya menyentuh angka 100 juta Poundsterling atau setara dengan 2 triliun Rupiah.

Dalam laporan tersebut, Rangnick dikabarkan ingin menggunakannya untuk mendatangkan dua pemain incarannya. Dua pemain yang dimaksud adalah gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara, yang kabarnya memiliki klausul rilis senilai 33 juta Pound dan sisanya akan digunakan untuk merekrut playmaker muda Die Rotten Bullen, Christopher Nkunku.

Man United sendiri memiliki sejarah yang bagus saat mendatangkan pemain di awal tahun. Terakhir kali mereka mendatangkan pemain top ke Old Trafford adalah Bruno Fernandes yang direkrut dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-dapat-uang-belanja-2-triliun-di-awal-tahun-2022
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini