Ralf Rangnick Bicara Pengalaman Pertamanya Jadi Pelatih Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Des 2021, 06:39 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara terkait pengalaman dirinya menjadi pelatih bagi skuat The Red Devils. Secara khusus, Rangnick memuji dukungan luar biasa yang diberikan oleh para penggemar.

Ralf Rangnick mencatatkan debut yang sempurna sebagai manajer interim Manchester United. Pasalnya saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12) dini hari WIB, Setan Merah berhasil menumbangkan tamunya tersebut dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada pertandingan tersebut dicetak oleh Fred di menit ke-77 usai memaksimalkan umpan dari Mason Greenwood.

Namun terlepas dari kemenangan tersebut, Ralf Rangnick mengaku sangat kagum dengan dukungan luar biasa dari para penggemar di sepanjang laga. Rangnick menilai dukungan yang diberikan oleh penggemar memberikan dorongan besar bagi para pemainnya untuk meraih kemenangan.

"Ya, suasana yang tercipta luar biasa," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya di sini sepuluh tahun yang lalu dan kemudian saya menonton beberapa pertandingan lima tahun lalu dan tiga tahun lalu. Tapi sekarang bertanggung jawab sebagai manajer di sini. Cara mereka memberikan dorongan bagi para pemain benar-benar luar biasa. Mungkin bisa dibilang unik," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di babakk penyisihan Grup F Liga Champions dengan menjamu Young Boys di Old Trafford, Kmais (9/12) dini hari WIB. Akankah para penggemar MU memberikan dukungan serupa dan membantu tim meraih kemenangan?

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-bicara-pengalaman-pertamanya-jadi-pelatih-man-united
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini