Ralf Rangnick Beri Pujian Bagi Profesionalitas Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 06:05 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh Anthony Martial pada laga kontra West Ham United. Meski masa depannya kini dipertanyakan, namun Rangnick memuji Martial yang tetap tampil profesional saat dipercaya turun ke atas lapangan.

Setelah dalam beberapa laga terakhir absen, pada saat Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB, Anthony Martial kembali tampil di atas lapangan. Pada pertandingan tersebut, Martial masuk di menit ke-82 guna menggantikan peran Mason Greenwood. Masuknya Martial ternyata memberikan dampak yang sangat besar termasuk ikut berperan pada gol kemenangan MU yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-93.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan pujian bagi penampilan Martial. Rangnick menilai Martial masih tampil sangat profesional meski masa depanya di MU saat ini masih dipertanyakan.

"Ketika kami terakhir berbicara satu setengah pekan yang lalu, saya mengatakan kepadanya bahwa ini semua tentang menjadi profesional sampai hari terakhir," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Tidak ada yang pasti berapa lama dia akan bertahan atau ingin pergi, bagi saya ini tentang menjadi profesional. Saya pikir itu baik untuk memiliki percakapan ini dengan dia. Dalam dua pertandingan terakhir, dia adalah bagian dari skuad dan hari ini dia memainkan peran penting dalam menciptakan gol yang kami cetak."

"Saya tahu bahwa dia adalah pemain top, salah satu striker terbaik di Premier League, tetapi kami memiliki pemain lain di posisi ini dan itu adalah keinginannya untuk pergi dan seperti yang saya katakan kepadanya, 'dengar, itu selalu membutuhkan bagian yang berbeda yakni membuat kesepakatan' dan cara dia berlatih dan cara dia bermain ketika dia masuk hari ini menunjukkan profesionalisme yang saya harapkan dari semua orang."

"Saya senang dia bermain hari ini dan dia bisa masuk serta memainkan peran penting dalam gol kemenangan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, ralf rangnick, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-beri-pujian-bagi-profesionalitas-anthony-martial
2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini