Ralf Rangnick Beri Kabar Terkini Soal Cedera Fred

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 03:31 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap Fred pada laga kontra Everton tadi malam. Apa kata sang manajer?

Pada saat tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Namun selain kekalahan tersebut, Man United juga harus kehilangan Fred. Pemain asal Brasil itu harusditarik keluar lapangan di menit ke-36 karena cedera. Posisinya lantas digantikan oleh Paul Pogba.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan kabar terkini terkait kondisi sang pemain. Rangnick mengonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera otot. Rangnick berharap cederanya tak serius karena sebelumnya MU juga telah kehilangan Scott McTominay karena cedera.

"Sepertinya ada masalah otot di fleksor pinggulnya, mungkin, saya tidak tahu persis apa itu, tapi dari cara dia menjelaskannya kepada saya sepertinya itu masalah otot," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Setelah Scott McTominay, kami kehilangan gelandang bertahan kedua, mari berharap mereka tidak akan absen terlalu lama," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui berapa lama Fred akan menepi dari lapangan hijau karena masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, ralf rangnick, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-beri-kabar-terkini-soal-cedera-fred
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini