Ralf Rangnick Beri Kabar Terkini Soal Cedera Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 08:59 WIB
Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait cedera yang membekap Aaron Wan-Bissaka pada laga kontra Young Boys. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Wan-Bissaka mendapatkan benturan di bagian pergelangan tangan dan lutut.

Manchester United menutip babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Namun pada laga tersebut Setan Merah harus kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang terpaksa ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi Wan-Bissaka. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Wan-Bissaka mengalami cedera pada pergelangan tangan dan lututnya. Rangnick berharap cedera yang membekap sang pemain tidak serius agar bisa menghadapi Norwich City pada akhir pekan ini

"Dia mengalami dua benturan - satu di bagian pergelangan tangan dan satunya lagi di lutut - jadi dia langsung ditangani di ruang ganti," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang dia rasakan besok [Kamis]. Tapi semiga saja dia tidak mengalami cedera serius sehingga bisa tersedia pada laga di hari Sabtu nanti."

Pada kesempatan yang sama, Rangnick juga mengomentari debut Charlie Savage dan Zidane Iqbal.

"Tampil di Liga Champions di depan 75.000 penonton di Old Trafford, mereka tidak akan melupakan momen tersebut. Mereka tak boleh melakukannya. Namun di sisi lain kesempatan ini harus bisa memberikan dorongan bagi mereka untuk semakin berkembang. Semoga saja di masa depan mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain di Old Trafford," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-beri-kabar-terkini-soal-cedera-aaron-wan-bissaka
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini