Ralf Rangnick Beri Kabar Terkini Kondisi Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 08:42 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: CMaria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi Anthony Martial yang absen di laga terakhir kontra Crystal Palace. Rangnick mengonfirmasi bahwa lutut Martial sedikit mengalami masalah.

Anthony Martial pada musim ini merupakan salah satu pemain Manchester United yang bolak-balik ruang perawatan akibat cedera. Adapun cedera yang membekap Martial adalah cedera lutut yang dia rasakan sejak musim lalu.

Martial sendiri pada laga terakhir kontra Crystal Palace absen meski sebelumnya terlihat melakukan latihan. Jelang pertandingan kontra Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi sang striker. Rangnick mengonfirmasi bahwa Martial absen di laga terakhir karena mengalami masalah pada lututnya dan di laga kali ini dia juga masih menepi.

"Ya, Anthony telahberlatih bersama kami pada hari Sabtu di sesi latihan terakhir sebelum pertandingan kontra Crystal Palace dan setengah jam setelah latihan tim dokter dan departemen medis mengonfirmasi bahwa dia mengalami sakit pada lututnya. Setelah itu kami melakukan pertemuan dan sepakat dia harus menjalani proses pemulihan," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini bukan cedera baru, itu merupakan cedera yang sempat membekapnya di masa lalu. Jadi kami harus memastikan dia bisa menghilangkan rasa sakitnya dan semoga saja kami bisa membuatnya segera berlatih pada pekan depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-beri-kabar-terkini-kondisi-anthony-martial
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini