Ralf Rangnick Belum Mau Bicara Soal Rencana Transfer di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 19:08 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan strategi transfer di bulan Januari. Rangnick mengaku untuk saat ini hanya ingin mengenal para pemainnya terlebih dahulu meski tak menutup kemungkinanmendatangkan muka baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal pekan ini Manchester United secara resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Adapun tugas utama Rangnick di MU adalah memperbaiki performa tim serta menyempurnakan komposisi skuat yang dimilikinya saat ini. Hal tersebut lantas membuat Rangnick mulai dikabarkan tengah membidik beberapa pemain pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 mendatang.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Rangnick mengaku saat ini bukanlah momen yang tepat untuk membahas terkait strategi transfer pada bulan Januari. Sang manajer mengaku saat ini dirinya hanya ingin mengenal lebih jauh para pemain yang akan bekerja sama dengannya meski tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan tenaga baru di awal tahun depan.

"Kami belum berbicara tentang pemain baru," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Sekarang waktunya bagi saya untuk mengenal lebih jauh para pemain di mana kami memiliki skuat yang tak kecil. Kami memiliki banyak pemain. Mungkin setelah Natal akan ada waktu untuk membahas kemungkinan mendatangkan pemain di musim dingin."

"Namun dari pengalaman saya, jendela transfer musim dingin bukanlah momen yang mudah untuk mendatangkan pemain. Itu akan sulit."

"Yang saya pikirkan saat ini hanyalah menjalani pertandingan demi pertandingan, selangkah demi selangkah. Anda harus memastikan Anda memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan berikutnya, selangkah demi selangkah."

"Biarkan para pemain mengikuti dan menerima gagasan yang saya tawarkan kepada mereka tentang bagaimana kami ingin bermain di masa depan."

"Pep [Guardiola] telah berada di [Manchester] City selama tiga tahun, Jurgen [Klopp] selama lima tahun, Thomas [Tuchel] baru datang pada bulan Februari, tetapi dalam hal memanfaatkan waktu dengan baik, mereka masih lebih baik dari kami."

"Saat ini saya sudah puas dengan para pemain yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-belum-mau-bicara-soal-rencana-transfer-di-bulan-januari
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini