Ralf Rangnick Bahas Nasib Dean Henderson dan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 07:44 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait masa depan Dean Henderson dan Donny van de Beek. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Dean Henderson dan Donny van de Beek merupakan dua pemain yang musim ini kekurangan menit bermain di tim utama Manchester United. Bahkan akibat kurangnya menit bermain membuat Henderson dan Van de Beek kehilangan tempatnya di tim nasional. Akibatnya, kedua pemain itu dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang.

Belakangan, Ralf Rangnick mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Henderson dan Van de Beek. Rangnick membukanya dengan mengonfirmasi bahwa Henderson dan Van de Beek akan tampil sebagai starter saat Man United menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Selanjutnya Rangnick mengaku ingin mengenal lebih jauh kedua pemain tersebut sembari mencoba memberikan waktu bermain yang cukup sebelum mengambil keputusan terkait masa depan mereka.

"Ya, untuk memulainya, saya pastikan keduanya akan tampil sebagai starter di laga besok," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Seperti yang Anda lihat, Donny masuk sebagai pemain pengganti pada laga di hari Minggu dan di sisi lain saya juga tahu bahwa Dean adalah kiper yang sangat bagus dan ambisius. Kami pasti membutuhkan dua penjaga gawang yang bagus meski pada kenyataannya kami memiliki empat kiper yakni Tom Heaton dan Lee Grant. Namun saya bisa katakan bahwa hanya tiga kiper yang akan kami proyeksikan untuk tim utama."

"Seperti yang saya katakan, saya harus mengenal para pemain terlebih dahulu dalam beberapa pekan ke depan sebelumnya saya memberikan penilaian kepada mereka. Saat ini, saya bahagia memiliki mereka semuanya dan mencoba untuk memberikan waktu bermain sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, dean henderson, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-bahas-nasib-dean-henderson-dan-donny-van-de-beek
1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini