Ralf Rangnick Akui Sudah Coba Bujuk Michael Carrick Bertahan

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 20:47 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait keputusan Michael Carrick yang meninggalkan The Red Devils. Rangnick mengakui bahwa dirinya sempat membujuk Carrick untuk bertahan sebagai staf pelatih Setan Merah namun mendapatkan penolakan.

Michael Carrick bertugas sebagai caretaker Manchester United setelah pihak klub resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer. Carrick sendiri telah bertugas di tiga pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat mengesankan yakni dua kali menang dan sekali meraih hasil imbang.

Namun setelah mengantarkan Man United meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal, Carrick lantas mengonfirmasi bahwa dirinya telah mundur dari posisinya sebagai salah satu staf pelatih Setan Merah. Carrick beralasan ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah 15 tahun lamanya berkarier di MU sebagai pemain, pelatih dan manajer.

Terkait kepergian Carrick dari Old Trafford, Ralf Rangnick mengakui bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan sang legenda klub dua hari lalu. Dalam pembicaraan tersebut Rangnick mengklaim dirinya telah berusaha untuk membujuk Carrick agar membatalkan keputusannya tersebut namun mendapatkan penolakan.

"Soal Michael, sata mengetahui tentang keputusannya itu dua hari yang lalu," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya bertemu dengan Michael dan Kieran [McKenna], namu soal Michael dua hari lalu saya sempat melakukan percakapan pribadi yang panjang dengannya selama lebih dari satu jam."

"Saat itu saya mencoba untuk meyakinkan dia untuk bertahan di posisi staf pelatih namun dia telah mengambil keputusan itu seminggu sebelumnya. Dia beralasan butuh istirahat setelah 30 tahun berkarier di sepakbola profesional."

"Pada akhirnya, saya harus menerima semua itu dengan cara memahami keputusannya," tutup Rangnick.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akui-sudah-coba-bujuk-michael-carrick-bertahan
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini