Ralf Rangnick Akui Ruang Ganti MU Sedang Tak Harmonis

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 18:50 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, sama sekali tak menampik bahwa kondisi ruang ganti timnya saat ini memang kurang harmonis. Namun Rangnick menilai masalah ini bukan hanya terjadi di MU saja.

Dalam beberapa hari terakhir kondisi ruang ganti Manchester United pada saat ini dikabarkan kurang harmonis. Hal itu lantasn sejumlah penggawa Setan Merah diklaim tak betah dengan metode latihan yang digunakan oleh Ralf Rangnick. Bahkan kondisi tersebut sampai membuat 11 pemain United seperti Jesse Lingard, Donny van de Beek, Dean Henderson, dan Eric Bailly dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick sama sekali tak menampik bahwa kondisi ruang ganti timnya sedang tidak harmonis. Namun Rangnick menilai masalah seperti ini tidak hanya terjadi di Man United saja.

"Ini bukan hanya masalah dengan klub seperti Man United saja," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda memiliki skuat besar, dan kami memiliki skuat besar. Jika Anda memiliki banyak pemain dan hanya 10 pemain yang dapat bermain dan 3 pemain pengganti, maka, tentu saja, Anda memiliki cukup banyak pemain, dalam kasus kami 10, 12, 13, 14 pemain yang tidak bermain atau bahkan tidak masuk skuat."

"Bahwa para pemain itu tidak senang dengan situasi itu jelas, itu jelas. Saya pikir secara total kami memiliki skuat yang besar."

"Saya cenderung menjelaskan kepada pemain setiap dua hingga tiga minggu mengapa mereka tidak bermain tetapi saya jelas tidak bisa melakukan itu di setiap pertandingan. Itu adalah masalah di tim kami dan juga di klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akui-ruang-ganti-mu-sedang-tak-harmonis
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini