Ralf Rangnick Akui Pernah Tolak Chelsea, Apa Kata Thomas Tuchel?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Des 2021, 11:47 WIB
Ralf Rangnick (Sumber: Getty)

Ralf Rangnick (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel sadar manajer lain juga sudah didekati Chelsea, setelah Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa klub London Barat sempat memintanya untuk mengambil alih Stamford Bridge.

The Blues tengah mencari pengganti untuk legenda klub Frank Lampard pada Januari lalu dan akhirnya pilihan jatuh kepada bos Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu kemudian sukses membimbing Chelsea untuk meraih kesuksesan di Liga Champions pada musim pertamanya sebagai pelatih, sementara musim ini mereka berada di puncak klasemen Premier League setelah 14 pertandingan.

Akan tetapi semua itu bisa saja berbeda. Manajer interim anyar Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa dirinya juga didekati oleh The Blues untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lampard.

Namun, pelatih berusia 63 tahun itu menolak tawaran tersebut karena masa kerjanya hanya hingga akhir musim, sedangkan dia di Old Trafford mengambil kontrak enam bulan dengan dua tahun sebagai konsultan.

“Saat itu, ketika mereka menghubungi saya, mereka hanya berbicara tentang kemungkinan empat bulan dan tidak ada prospek lebih dari itu,” kata Rangnick.

“Di sini, kita berbicara tentang enam setengah bulan dan dua tahun peran konsultan. Jika klub seperti Manchester United menghubungi Anda, Anda tidak mungkin menolaknya.”

Ketika ditanya tentang pengakuan Rangnick tersebut, Tuchel mengatakan pada Jumat (3/12) kemarin, “Menjadi pelatih Chelsea adalah pekerjaan yang bagus di dunia sepakbola.”

“Anda harus realistis, tentu saja, jika Anda mendapatkan panggilan telepon, Anda harus sangat sadar bahwa Anda bukan satu-satunya yang mendapat panggilan telepon.”

“Sekarang saya di sini dan saya bahagia,” pungkas Tuchel.

Artikel Tag: ralf rangnick, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akui-pernah-tolak-chelsea-apa-kata-thomas-tuchel
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini