Ralf Rangnick Akui Man United Pantas Dikalahkan oleh Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 03:21 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa The Red Devils memang layak untuk dikalahkan oleh Everton pada pertemuan kedua tim tadi malam. Apa alasannya?

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada saat mereka tandang ke markas Everton tadi malam. Pada laga yang digelar di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, The Red Devils kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick mengakui bahwa Man United memang tak layak untuk meraih kemenangan. Rangnick menilai pada 25 menit pertama MU mampu menunjukkan dominasi mereka namun gagal mencetak gol lebih dulu. Rangnick juga kecewa karena United gagal mencetak satu gol pun ke gawang Jordan Pickford sementara Burnley pada laga sebelumnya mampu mencetak tiga gol ke gawang mereka.

"Kami sudah paham bagaimana atmosfer yang tercipta dalam beberapa tahun terakhir di stadion ini," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dalam 25 menit pertama, Anda bisa merasakan bahwa mental mereka sedikit runtuh, Anda juga bisa melihat ada sedikit rasa gugup yang ditunjukkan di tribun penonton. Tapi semua itu tidak ada gunanya jika Anda tidak bisa mencetak gol. Itulah kenapa kami harus menyalahkan diri sendiri karena gagal mencetak gol."

"Jika Anda tak mencetak gol dalam 95 menit menghadapi tim yang kebobolan tiga kali saat menghadapi Burnley, maka pada akhirnya Anda tak layak untuk meraih kemenangan," pungkasnya.3

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akui-man-united-pantas-dikalahkan-oleh-everton
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini