Ralf Rangnick Akui Kangen Sama Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 06:02 WIB
Winger Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dikeluarkannya Mason Greenwood dari skuat sejak akhir Januari sangat berdampak pada timnya. Hal itu membuat MU tak memiliki banyak opsi di lini depan mereka.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Mason Greenwood terakhir kali membela Manchester United pada laga kontra West Ham United pada 22 Januari 2022. Sejak saat itu hingga kini Greenwood belum juga kembali ke tim utama Setan Merah karena statusnya dibekukan oleh pihak klub tanpa batas waktu. Hal itu dilakukan oleh MU karena Greenwood tersandung masalah hukum usai melakukan penganiayaan terhadap sang kekasih.

Ralf Rangnick mengakui bahwa menghilangnya Greenwood dari skuat Man United sangat berpengaruh kepada timnya. Rangnick mengklaim MU bakal tampil jauh lebih baik dengan kehadiran Greenwood di tim karena mereka memiliki kedalaman skuat yang bagus di lini depan.

"Kami membutuhkan setidaknya dua pemain untuk memberikan kualitas lebih kepada tim.. Striker modern," ujar Rangnick seperti dilansir dari Goal International.

"Liverpool dan Manchester City memiliki lima atau enam [pemain depan]. Apakah [Jack] Grealish seorang pemain sayap atau striker? Mereka semua adalah striker."

"Kami tidak punya banyak [pemain depan]. Mason Greenwood memang pernah, tetapi setelah [melawan] West Ham [United], dia bukan lagi bagian dari skuat," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Greenwood akan kembali ke skuat Man United. Sebab, proses hukum yang sedang dia jalani hingga saat ini belum selesai.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-akui-kangen-sama-mason-greenwood
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini