Rakitic Jamin Neymar Bahagia di PSG dan Takkan Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jun 2018, 23:45 WIB
Rakitic Jamin Neymar Bahagia di PSG dan Takkan Gabung Real Madrid

Neymar diklaim bahagia di Paris (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa dia tahu mantan rekan setimnya, Neymar, pada saat ini merasa bahagia di Paris Saint-Germain dan tak akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Eks penyerang Barcelona, yang pindah ke Prancis pada musim panas tahun lalu dengan mahar yang menjadikannya pemain termahal dunia tersebut, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos sebelum bursa transfer musim panas ini bergulir.

Meski eks rekan setimnya, Rakitic, tidak menutup kemungkinan agar sang penyerang berusia 26 tahun itu untuk pindah, namun ia mengatakan bahwa sang mega bintang asal Brasil itu bahagia di Parc des Princes.

"Neymar ke Real? Saya harap tidak terjadi!" ucap Rakitic kepada Marca. "Saya memahami bahwa orang harus mengikuti hasrat mereka dan mengambil keputusan sendiri. Saya tahu bahwa Neymar sangat bahagia di Paris, namun saya juga tahu bahwa dia bahagia di Barcelona dan masih tetap hengkang. Jika saya harus memilih, maka saya lebih menginginkannya untuk bertahan di Paris."

Kedatangan Neymar diyakini merupakan langkah Madrid untuk memproyeksikannya sebagai mega bintang mereka di masa depan, mengingat Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun pada saat ini.

Sang bintang asal Portugal itu mengindikasikan kepergiannya dari Madrid sesaat setelah laga final Liga Champions dan Rakitic mengaku takkan menutupi kebahagiaannya jika memang Ronaldo jadi hengkang.

"Saya sulit meyakini bahwa dia akan pergi," ucap bintang tim nasional Kroasia tersebut. "Namun keadaan berubah dengan sangat cepat di dunia sepak bola dan dia memang menginginkannya, saya tidak akan berbohong bahwa saya akan bahagia dengan hal itu."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Neymar, Barcelona, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rakitic-jamin-neymar-bahagia-di-psg-dan-takkan-gabung-real-madrid
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini