Rakitic Ingin Sevilla Bersaing dengan Barca dan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Sep 2020, 17:41 WIB
Rakitic Ingin Sevilla Bersaing dengan Barca dan Madrid

Ivan Rakitic ingin membawa Sevilla bersaing di papan atas. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Ivan Rakitic telah resmi kembali ke Sevilla. Rakitic pun bertekad untuk membawa Sevilla bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di papan atas La Liga Spanyol.

"Dengan segala hormat, [gelar Liga Europa] keenam sudah menjadi milik kami dan kami menginginkannya tidak seperti yang lain," ujar Rakitic kepada wartawan saat presentasinya, Rabu (2/9) malam waktu setempat.

"Tapi, kami ingin mengambil langkah selanjutnya, baik di La Liga maupun Liga Champions. Kami semua tahu apa artinya itu, tapi kami juga tidak ingin saling menekan. Tapi, kami ingin tahu ke mana arah yang kami inginkan. Saya sangat menantikannya."

Rakitic mengatakan, saat ini situasinya berbeda dengan saat dia tiba di Sevilla pada sembilan tahun yang lalu, terutama karena situasi tim dan lingkungan.

"Saya berada di tim yang merupakan sang juara, dan untungnya saya tahu apa artinya. Saya menjadi kpaten asing pertama sejak [Diego] Maradona dan musim ini saya ingin meneruskannya kepada rekan-rekan satu tim dan keluarga saya," ujar Rakitic.

"Ada potensi besar, mereka bekerja secara impresif, dengan pelatih dan staf kepelatihan yang hebat. Dari saya, Anda bisa berharap yang maksimal."

"Tidak hanya sampai di sini, saya ingin membantu klub, rekan-rekan satu tim, dan fans untuk mengambil langkah selanjutnya. Saya sangat senang dan bersemangat pulang ke rumah. Saya juga sangat berterima kasih atas bagaimana hasilnya, seperti yang kami inginkan."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Sevilla, La Liga

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini