Rakitic Ingin Bermain Bersama Griezmann di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2019, 21:45 WIB
Rakitic Ingin Bermain Bersama Griezmann di Barcelona

Rakitic dan Griezmann bertarung di final Piala Dunia 2018 (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui bahwa dirinya tidak akan keberatan untuk bermain dalam tim yang sama dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sang penyerang tim nasional Prancis itu telah mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Los Rojiblancos pada bursa transfer musim panas tahun ini dan kembali dikaitkan dengan kepindahan ke La Blaugrana yang sempat meminatinya setahun yang lalu.

Skuat Barcelona sempat dikabarkan menolak kehadirannya setelah kejadian pada tahun lalu, namun Rakitic mengklaim bahwa dirinya sangat ingin untuk bermain bersama Griezmann yang menurutnya adalah salah satu pemain terbaik dunia.

"Itu akan menjadi suatu hal yang fantastis untuk memiliki Griezmann dalam tim yang saya bela," ucap Rakitic dalam wawancaranya untuk El Mundo Deportivo. "Saya sangat menyukainya terlepas dari fakta bahwa dia adalah sosok yang instrumental dalam menghentikan saya untuk mewujudkan impian meraih gelar juara Piala Dunia pada tahun lalu.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia akan menjadi bantuan yang sangat bagus bagi tim mana pun dan dia telah memenangkan hampir segala yang bisa dimenangkan olehnya.

"Keputusannya pada musim panas tahun lalu? Itu bukanlah keputusan untuk menolak Barcelona, itu adalah penanda kesetiaannya kepada Atletico Madrid dan saya memberikan selamat untuknya karena itu. Itu akan menjadi suatu keputusan yang sangat berat baginya untuk meninggalkan klub dan jika dia memang datang ke sini, maka tidak ada perasaan dendam kepadanya."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Antoine Griezmann

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini