Rakitic Cerita Alasan Kembali Perkuat Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jan 2021, 02:47 WIB
Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

Berita Liga Spanyol: Setelah berpisah dengan Barcelona, Ivan Rakitic akhirnya memutuskan untuk menerima kembali lamaran dari Sevilla. Apa yang membuatnya begitu mencintai Sevilla?

Setelah meraih begitu banyak di Spanyol, tidak akan ada yang menghalangi akitic mencari tantangan baru, liga baru untuk bersaing dan negara baru untuk dijelajahi.

Tetapi ketika waktunya bersama Barcelona mencapai akhir, pemain dengan 106 caps untuk Tim Nasionak Kroasia itu memilih kembali memperkuat Sevilla, tim yang dia bela selama tiga setengah tahun sebelum hengkang ke Camp Nou.

"Mengapa kembali ke Sevilla? Saya pikir, pada akhirnya, ini adalah tim yang paling dekat dengan hati saya," ujar pemain non-Spanyol pertama yang menjadi kapten Los Rojiblancos sejak legenda Diego Maradona.

"Saya pikir apa yang membuat Sevilla dan Sevilla FC spesial di atas semuanya, dari hari pertama, adalah kedekatan yang saya rasakan," sambungnya, diberitakan Goal.

"Saya pikir ketika Anda berbicara dengan keluarga, atau teman-teman, dan mengatakan saya akan pulang, bagi saya pulang berarti pergi ke rumah saya di Sevilla."

Rakitic memainkan peran besar dalam periode kesuksesan dalam sejarah Sevilla, menjadi kapten saat membantu tim menjuarai Liga Europa pada 2014. "Momen itu luar biasa, momen saat mengangkat trofi [Liga Europa] sebagai kapten," ujar gelandang yang sudah berusia 32 tahun tersebut.

"Tidak ada kalimat yang bisa mendeskripsikan momen dan perasaan tersebut, dan saya harap saya bisa merasakannya lebih banyak lagi."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Sevilla

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini