Rakitic Akui Kesal dengan Barcelona, Milan Siap Bidik?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 21:28 WIB
Rakitic Akui Kesal dengan Barcelona, Milan Siap Bidik?

Ivan Rakitic (Sumber: ESPN)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap berupaya merekrut Ivan Rakitic musim panas nanti setelah veteran Barcelona tersebut mengungkapkan kekesalannya terhadap klub.

Outlet Spanyol Mundo Deportivo mengungkapkan awal bulan ini bahwa Rossoneri berencana kembali meluncurkan langkah lain untuk mendatangkan Rakitic, yang hampir pasti meninggalkan Blaugrana akhir musim ini. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan dipandang sebagai kandidat ideal bagi klub.

Memang ada kekhawatiran soal gajinya saat ini, namun Sport mengonfirmasi Milan masih berminat membajak mantan bintang Sevilla tersebut bersama rival sekota mereka, Inter Milan.

Rakitic pun berbicara kepada Mundo Deportivo soal situasinya di Barcelona dan ia pun tak menyembunyikan kekesalannya atas perlakuan yang diterimanya.

"Saya ingin menutup kontrak tahun ini yang masih saya miliki bersama Barcelona. Jika tidak mungkin, kami akan duduk bersama dan membicarakannya. Tetapi hal yang paling penting adalah berada di posisi teratas dan menutup musim ini sebaik mungkin. Ketika masanya tiba, kami akan membicarakannya, tetapi rencana saya ingin mengakhiri kontrak," tuturnya.

"Saya bukan sekarung kentang. Jika harus berpisah, saya ingin pergi ke tempat yang saya bisa dicintai, dihargai, dibutuhkan, dan di mana saya dan keluarga saya bisa merasa nyaman. Saya tidak suka sikap-sikap tertentu, saya akan memutuskan masa depan saya."

Sementara itu, kabar dari Milan Live menyebutkan bahwa Il Diavolo dan Juventus, yang sudah menaruh minat sejak dulu, kini siap mengambil langkah.

Kendati demikian, Milan telah kehilangan sosok fundamental dalam perburuan pemain internasional Kroasia tersebut, yakni Zvonimir Boban, yang akan menjadi sosok sempurna untuk meyakinkan kompatriotnya tersebut berlabuh ke San Siro seperti musim panas lalu.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, AC Milan

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini