Raiola Tuntut Gaji Selangit, Milan Siap Naikkan Tawaran untuk Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 23:02 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang Gianluigi Donnarumma, dengan agennya Mino Raiola mengajukan tuntutan selangit.

Rossoneri saat ini tengah mengupayakan pembaharuan kontrak sejumlah bintang sekaligus pembelian dan penjualan pemain pada bursa transfer Januari ini, dan tak lama lagi mereka tampaknya bakal melakukan gebrakan.

Pembaharuan kontrak Donnarumma telah menimbulkan kekhawatiran tersendiri di kalangan fans mengingat ia merupakan salah satu pemain yang paling diburu di Eropa dan masa tinggalnya bersama klub saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, meskipun semua pemberitaan dari sejumlah outlet besar terus menghembuskan optimisme.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira, Milan sedang berjuang memperpanjang kontrak penjaga gawang 21 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran terbaru mereka berupa paket gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim ditolak oleh Raiola selaku agennya.

Sebaliknya, super agen Italia-Belanda tersebut ingin agar kliennya mengantongi bayaran 10 juta euro atau Rp160 miliar setelah dipotong pajak, meskipun manajemen Rossoneri diperkirakan akan menemuinya untuk berupaya mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan. Pada kesempatan tersebut, pihak klub diyakini bakal menaikkan tawaran mereka hingga 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim.

Di sisi lain, Donnarumma sendiri secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Milan, yang bisa membantu klub dalam proses negosiasi dengan Raiola.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

3613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini