Raiola Tunggu Panggilan Milan Soal Kontrak Baru Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jul 2020, 22:50 WIB
Raiola Tunggu Panggilan Milan Soal Kontrak Baru Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola dikabarkan tengah menunggu panggilan dari AC Milan terkait kontrak baru Gianluigi Donnarumma yang selama ini panas diperbincangkan.

Rossoneri diketahui mulai memasuki hari-hari vital soal masa depan Donnarumma, dengan kesepakatan pembaharuan kontrak masih belum tercapai.

Telah beredar segudang spekulasi di media terkait keberlangsungan karier penjaga gawang 21 tahun tersebut mengingat kontraknya bersama Milan akan berakhir di penghujung musim depan. Alhasil, pihak klub harus memperpanjang masa tinggalnya sebelum musim baru nanti bergulir atau terpaksa menjualnya agar tak kehilangan aset berharga mereka secara cuma-cuma.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, prioritas klub saat ini adalah mencapai kesepakatan kontrak baru dan keinginan sang pemain adalah tetap bertahan di San Siro.

Dalam beberapa hari terakhir, Raiola telah berada di Milan untuk menggelar beberapa pertemuan terkait masalah transfer, namun hingga saat ini ia belum menerima panggilan soal Donnarumma atau Zlatan Ibrahimovic.

Elliott Management Corporation sendiri telah memberikan lampu hijau kepada CEO Ivan Gazidis untuk memasuki negosiasi, namun langkah tersebut ditunda hingga pekan depan.

Rossoneri pun tahu betul negosiasi dengan Raiola tidak akan mudah dan akan perlu waktu untuk mencapai kesepakatan.

Terdapat banyak masalah yang perlu diatasi berkaitan dengan kontrak baru Donnarumma seperti perihal gaji dan kemungkinan dimasukkannya klausul pelepasan, plus soal durasi kerjasama.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, AC Milan, Serie A

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini