Raiola Todong Gaji Naik Hampir Dua Kali Lipat, Milan Siap Jual Romagnoli?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Mar 2021, 22:16 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan menjual Alessio Romagnoli mengingat Mino Raiola menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat untuk memperpanjang kontrak sang kapten.

Romagnoli sempat dicadangkan saat Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma akhir pekan kemarin demi memberi ruang kepada Fikayo Tomori yang sukses mempertontnkan performa impresif yang seharusnya sudah cukup membuktikan kelayakannya mendapat tempat di starting XI.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kontak untuk perpanjangan kontrak pemain internasional Italia tersebut yang akan berakhir pada Juni 2022 baru saja dimulai. Gajinya saat ini berada di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim dan Raiola selaku agennya berharap kliennya bisa mendapatkan nominal hingga mendekati 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Negosiasinya sangat rumit, juga lantaran performa bek 26 tahun tersebut belum layak mendapat kenaikan gaji sebesar itu. Alhasil, jika tidak ada perkembangan dalam diskusi tersebut dalam beberapa bulan ke depan, tak menutup kemungkinan Milan akan memutuskan menjual kapten mereka pada jendela transfer musim panas nanti.

Rossoneri tampaknya tidak ingin membiarkan memainkan musim depan dengan mantan produk jebolan akademi Roma tersebut memasuki tahun terakhir dalam kontraknya lataran situasi Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu telah menunjukkan betapa besar tekanan yang harus mereka hadapi.

Tanpa perpanjangan kontrak,Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mendengarkan semua tawaran yang masuk. Mengingat Romagnoli didatangkan dengan mahar 25 juta euro atau Rp400 miliar pada 2015 lalu, Milan kemungkinan bisa mencatat keuntungan modal yang cukup besar dari penjualan sang pemain.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

9173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini