Raiola Terbang ke Paris, De Ligt Semakin Dekat Gabung PSG?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 14:08 WIB
Raiola Terbang ke Paris, De Ligt Semakin Dekat Gabung PSG?

De Ligt mengawal pergerakan Cristiano Ronaldo di final Liga Nasional Eropa akhir pekan kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan yang ditulis oleh Sky Sports, Paris Saint-Germain semakin serius untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Ligue 1 tersebut kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu dan tinggal selangkah lagi akan mengumumkan kepindaha sang pemain ke Parc des Princes.

Pada hari ini atau esok, agen De Ligt Mino Raiola diklaim bakal terbang ke Paris untuk bertemu langsung dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Meski santer diberitakan akan bergabung bersama Barcelona guna menyusul rekan setimnya di Ajax musim lalu, Frenkie de Jong, Raiola dan De Ligt diklaim tak kuasa melawan rayuan fulus dari PSG.

Dalam laporan yang beredar pada awal pekan ini, banyak media menyebutkan bahwa De Ligt tidak tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh El Barca dan hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh PSG untuk mendapatkan servis pemain berpaspor Belanda itu.

Dengan usia De Ligt yang belum menginjak kepala dua, PSG bakal mendapatkan sosok bek tangguh yang bisa diandalkan hingga satu dekade ke depan andai sang pemain setuju untuk berlabuh ke Parc des Princes.

De Ligt sendiri merupakan produk asli akademi Ajax dan mulai membela tim senior klub Eredivisie itu sejak tahun 2017 silam.

De Ligt sukses memimpin tim asal Amsterdam tersebut meraih dua titel domestik pada musim 2018/19 kemarin dan juga berhasil menembus babak semifinal Liga Champions meski pada akhirnya harus takluk dari Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raiola-terbang-ke-paris-de-ligt-semakin-dekat-gabung-psg
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini