Raiola Tawarkan Bonaventura Ke Dua RIval Serie A Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Des 2019, 14:45 WIB
Raiola Tawarkan Bonaventura Ke Dua RIval Serie A Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura ke dua klub rival menyusul ketidakpastian mengenai situasi kontraknya.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini mengabarkan bahwa Rossoneri telah menegaskan kepada Raiola bahwa mereka ingin mempertahankan Bonaventura lantaran memandangnya sebagai bagian penting dari masa depan klub.

Sejak merebut kembali posisinya di starting XI Milan, gelandang 30 tahun tersebut tampil begitu impresif dan kembali mencetak satu gol dengan tembakan melengkungnya dalam kemenangan 3-2 atas Bologna di Stadio Renato dall'Ara Senin (9/12) dini hari lalu.

Menurut kabar dari jurnalis La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Raiola ingin berupaya mencapai kesepakatan dengan Il Diavolo soal pembaharuan kontraknya hingga tahun 2022, dan ia ingin segalanya terselesaikan sebelum akhir Januari nanti.

Sementara itu, Rossoneri belum ingin memulai negosiasi terkait kontrak baru tersebut hingga memasuki musim semi.

Alhasil, Raiola pun menawarkan Bonaventura kepada AS Roma dan Napoli sebagai jaga-jaga jika gagal mencapai kesepakatan dengan Milan.

Kendati demikian, direktur olahraga Ricky Massara dalam komentarnya sebelum duel kontra Bologna kemarin sempat mengindikasikan bahwa Rossoneri tidak ingin membiarkan pemain internasional Italia tersebut pergi.

Bonaventura sendiri sempat mengalami periode buruk dalam kariernya bersama Milan setelah harus menepi sejak akhir tahun lalu karena cedera serius, dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Mino Raiola, AS Roma, Napoli, AC Milan, Serie A

3403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini