Raiola Siap Negosiasikan Kontrak Baru Donnarumma Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Feb 2020, 16:38 WIB
Raiola Siap Negosiasikan Kontrak Baru Donnarumma Bersama Milan

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mino Raiola dikabarkan siap memasuki negosiasi pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan dengan tiga raksasa Eropa diketahui tengah mengintai kliennya.

Setelah hampir angkat kaki dari klub tiga tahun lalu, saga Donnarumma tampaknya bakal memasuki episode kedua. Kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang yang berarti Rossoneri ingin teka-teki perihal masa depannya rampung sebelum sang pemain memasuki tahun terakhir dalam masa tinggalnya.

Il Corriere dello Sport belakangan ini menyebut bahwa pembaharuan kerjasama kiper 20 tahun tersebut tidaklah sesederhana yang dibayangkan, sementara La Gazzetta dello Sport menyatakan akhir pekan lalu meninggalkan klub Juni mendatang menjadi opsi yang paling mungkin baginya saat ini.

Menurut kabar dari La Repubblica Rabu (26/2) kemarin, Raiola siap duduk bersama dan membahas masalah pembaharuan kontrak kliennya dengan Milan, namun Donnarumma tentunya tidak sepi peminat.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus sama-sama memantau situasi produk jebolan akademi Il Diavolo tersebut. Sementara itu, Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan namanya.

Donnarumma sendiri telah menjadi sosok penting di skuat Rossoneri dalam beberapa musim terakhir dan ia merupakan pemain dengan gaji termahal di klub dengan mengantongi 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per tahun.

Pemain internasional Italia tersebut diperkirakan bakal absen saat Milan menjamu Genoa akhir pekan ini di San Siro.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, AC Milan, Serie A

1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini