Raiola Sarankan Donnarumma Gabung Juventus, Satu Hal Ini Jadi Kendala

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 01:59 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menyarankan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dengan Juventus, namun ada satu kendala yang menghalangi transfernya ke Turin.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir 30 Juni mendatang dan tidak akan diperbaharui mengingat kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan. Raksasa Serie A tersebut bahkan langsung mengamankan transfer Mike Maignan dari Lille yang diumumkan secara resmi bulan lalu.

Petualangan pemain bernomor punggung 99 tersebut bersama Il Diavolo harus berakhir dan ia bakal hengkang dengan prestasi besar usai mengantarkan tim kembali ke Liga Champions. Kendati demikian, fans setia klub sangat tidak berkenan dengan sikapnya, khususnya mengingat ia kini bakal angkat kaki dari Milanello dengan status bebas transfer.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Raiola selaku agennya yakin tawaran terbaik telah datang dari Bianconeri. Ia menyarankan pemain internasional Italia tersebut bergabung dengan klub Turin, namun ada satu masalah yang mungkin menghalangi.

Demi merampungkan transfer tersebut, Juventus perlu berpisah dengan Wojciech Szczesny yang saat ini menjadi kiper pilihan pertama mereka. Menjual pemain internasional Polandia tersebut merupakan langkah fundamental untuk mendarakan bintang muda Rossoneri tersebut.

Selain Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sebagai kandidat klub yang berpotensi mendaratkan Donnarumma saat kontraknya bersama Milan resmi berakhir pada penghujung bulan ini.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan, Juventus

2810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini