Raiola Ngamuk Gianluigi Donnarumma Dicemooh Suporter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Okt 2021, 15:06 WIB
Gianluigi Donnarumma / via Getty Images

Gianluigi Donnarumma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Gianluigi Donnarumma yaitu Mino Raiola, tak terima dengan ulah suporter AC Milan yang mencemooh kliennya di laga Italia vs Spanyol hari Kamis (7/10) kemarin.

Saat Italia keok 1-2 dari Spanyol pada babak semifinal UEFA Nations League kemarin, Gianluigi Donnarumma harus mendapatkan cemoohan di sepanjang laga dari publik Stadion San Siro.

Selain mendapatkan cemoohan di dalam stadion, Donnarumma juga disambut dengan spanduk-spanduk bernada menyerang di seputaran kota Milan.

Situasi ini pun kemudian memunculkan kontroversi di negeri pizza dan sampai membuat Mino Raiola mencak-mencak.

"Saya marah dengan cemoohan yang terjadi kepada Donnarumma. Saya juga heran kenapa manajemen Milan tidak melakukan pencegahan atas spanduk-spanduk yang beredar," ucap sang agen kepada Il Corriere dello Sport.

"Apakah Gigio telah membunuh seseorang? Tidak kan?"

"Faktanya adalah AC Milan tidak punya cukup kekuatan untuk mempertahankan dia dan lagi pula itu juga tidak memberikan perbedaan apa-apa."

Seperti diketahui, Donnarumma resmi meninggalkan Milan musim panas kemarin untuk bergabung ke PSG dengan status bebas transfer.

Keputusan sang kiper untuk hijrah ke Prancis memang menyulut amarah tifosi Rossoneri, karena Donnarumma dianggap sebagai pemain yang mata duitan.

"Rasanya aneh melihat fans Milan hanya menyerang Donnarumma yang bebas membuat keputusan soal kariernya," lanjut Raiola.

"Yang lebih parah lagi adalah Milan seperti membiarkan para fans mereka untuk melakukan hal tidak terpuji semacam itu," tutup sang super agen.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raiola-ngamuk-gianluigi-donnarumma-dicemooh-suporter-milan
2210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini