Raiola Marah Besar Atas Tawaran Kontrak Baru Milan untuk Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 22:42 WIB
Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mino Raiola dikabarkan marah besar atas tawaran AC Milan untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma yang kini terancam akan menjadi saga baru.

Hingga saat ini Donnarumma masih belum memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir Juni mendatang. Penjaga gawang berbakat tersebut telah menjadi salah satu pemain terbaik klub dalam beberapa tahun terakhir dan bukan rahasia lagi bahwa mereka ingin terus mempertahankannya.

La Repubblica edisi Senin (7/9) kemarin turut meninjau situasi rumit tersebut. Milan telah memberikan tawaran pertama mereka terhadap kiper 21 tahun tersebut dan tanggapannya ternyata tak seperti yang mereka inginkan, meskipun tampaknya sudah mereka perkirakan.

Raiola selaku agen produk jebolan akademi klub tersebut, marah besar dengan fakta bahwa tawaran tersebut tidak memasukkan kenaikan gaji. Sebaliknya, raksasa Serie A tersebut memutuskan menyodorkan nominal sama dengan yang diterimanya saat ini di angka 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per tahun. Tak heran jika negosiasi kedua belah pihak sekarang tengah macet.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam surat kabar tersebut, risiko akan adanya drama baru pun mencuat dan hal tersebut tentu wajib dihindari Il Diavolo. Sementara itu, tampaknya pemain internasional Italia tersebut ingin bertahan di klub untuk jangka waktu yang cukup lama. Meski demikian, Raiola mungkin berkeinginan lain.

Milan tentu berharap Donnarumma tetap bersama mereka musim depan, terlebih dengan jadwal kompetisi yang begitu padat musim depan, termasuk di Liga Europa dan Serie A.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan, Serie A

3813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini