Raiola Bantah Jadi Penyebab Gagalnya Transfer Haaland ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Des 2019, 12:15 WIB
Raiola Bantah Jadi Penyebab Gagalnya Transfer Haaland ke Manchester United

Erling Braut Haaland (Foto: Twitter @ErlingHaaland)

Berita Transfer: Agen pemain, Mino Raiola, membantah anggapan yang menyebut dirinya sebagai penyebab gagalnya Manhester United mendatangkan Erling Braut Haaland. Raiola mengklaim bahwa keputusan Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund merupakan pilihan sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Haaland dari RB Salzburg. Namun di penghujung tahun 2019, justru Borussia Dortmund yang berhasil mengamankan servis Haaland usai menebusnya dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa Die Borussen, banyak pihak lantas menuding gagalnya Haaland merumput di Old Trafford karena campur tangan Raiola yang selama ini terlibat sebagai agensinya. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh Raiola.

"Semua orang selama ini hanya membicarakan tentang Manchester United, namun nyatanya ada 12 klub yang tertarik kepadanya," ujar Raiola kepada Sky Sports.

"Kami telah melakukan pembicaraan yang serius dengan semua pihak. Namun pada akhirnya semuanya terserah kepada sang pemain yang tahu persis bagaimana tentang apa yang diinginkan untuk membuat keputusan akhir. Kami melakukan pembicaraan serius dengan semua klub dengan topik yang sama."

"Saya tidak mengerti kenapa di Inggris banyak sekali yang mempertanyakan terkait pilihannya bergabung dengan Borussia Dortmund. Dia sendiri merupakan seorang pemain muda dan masih memiliki waktu untuk melanjutkan karier di Premier League suatu saat nanti."

"Dia hanya merasa belum saatnya untuk berkarier di Premier League. Borussia Dortmund adalah klub yang fantastis dan saya pikir keputusan ini merupakan langkah terbaik untuk perkembangannya."

"Sangat sulit bagi seorang pemain muda untuk berkarier di Premier League. Bukan cuma dia pemain muda yang memutuskan untuk sementara tidak berkarier di Inggris," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Manchester United, Borussia Dortmund, Mino Raiola

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini