Raiola Bahas Romagnoli dengan Juventus, Barter Bakal Sulit Dilakukan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 14:51 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola dikabarkan sempat membahas bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli saat pertemuan dengan Juventus namun transaksi barter tampaknya sulit dilakukan.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri kemungkinan akan terpaksa mengorbankan satu atau bahkan lebih pemain untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu nama yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut adalah Romagnoli yang kehilangan posisinya sebagai starter usai kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea Januari lalu. Selain itu, kontraknya juga sulit diperbaharui dan meski masa-masa sekarang merupakan era puncak kariernya, raksasa Serie A tersebut bakal mendengarkan tawaran yang masuk di angka setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Menurut kabar terkini dari outlet yang sama, kehadiran Raiola di Turin dalam beberapa terakhir merupakan langkah signifikan mengingat hubungan baiknya dengan Bianconeri dan banyak bintang yang ia tangani di sana. Sang agen diketahui telah membahas masa depan bek 26 tahun yang berpeluang meninggalkan Milan pada akhir musim nanti tersebut dengan klub.

Sebagian besarnya terkait dengan keputusan Giorgio Chiellini soal masa depannya dan apakah ia akan gantung sepatu. Sementara itu, sulit membayangkan barter dengan Federico Bernardeschi, namun bagi Juventus pemain seperti Romagnoli akan menjadi solusi menarik, meskipun saat ini performa sang pemain masih naik-turun dan cenderung inkonsisten. Kendati demikian, hampir mustahil Rossoneri akan menerima tawaran pertukaran pemain, terlebih dengan transaksi sebelum-belumnya yang tak membuahkan hasil sesuai harapan.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan, Juventus

1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini