Raih Sepatu Emas, Son Ungkap Mimpinya Sedari Kecil

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 18:31 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Son Heung-min memberikan komentarnya setelah sukses meraih Sepatu Emas Premier League musim 2021/22 ini. Ia mengaku bahwa prestasi tersebut merupakan perwujudan mimpi masa kecilnya.

Son Heung-min membutuhkan setidaknya dua gol di pertandingan terakhir Tottenham di Premier League melawan Norwich City untuk menyalip perolehan gol bintang Liverpool, Mohamed Salah, pemain asal Korea Selatan berhasil mencapai target tersebut di kemenangan telak 5-0 tim London utara atas tuan rumah di Carrow Road.

Sementara rival dalam perburuan Sepatu Emas, Mohamed Salah diturunkan dari bangku cadangan di Liverpool dan mencetak satu gol sehingga perolehan gol kedua pemain tersebut sama 23 musim ini. Jumlah gol yang dicatatkan Salah terbantu dengan tugasnya sebagai eksekutor penalti di Liverpool.

Ini merupakan kali pertama dalam delapan musim di mana Harry Kane tidak menjadi pencetak gol terbanyak di Spurs namun segera sang striker memberikan ucapan selamat kepada rekan satu timnya tersebut.

Sementara itu berbicara dengan para wartawan setelah pertandingan, Son mengatakan seperti dikutip Evening Standard: “Saya merasa sangat emosional karena saat saya kecil saya memimpikan ini.

“Saya masih belum percaya ini sudah berada di tangan saya.

“Ini adalah prestasi yang menakjubkan, namun saya berterima kasih pada rekan-rekan satu tim saya, para pendukung, staf pelatih, dan semua orang yang telah membantu saya.”

Ia juga menambahkan: “Menurut saya kami dapat melakukan yang lebih baik lagi karena saya kenal tim ini dan berapa kualitas yang kami miliki, saya sangat percaya dengan tim ini. Kami harus senang kembali bermain di Liga Champions, namun kami bisa melakukan yang lebih baik lagi, musim depan kami harus bisa tampil sangat baik.

“Masih ada ruang untuk meningkat, segera setelah manajer baru datang, segalanya berubah, itu luar biasa, bukan rahasia lagi, ini adalah hasil kerja keras dan yakin kepada diri sendiri.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-sepatu-emas-son-ungkap-mimpinya-sedari-kecil
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini