banner babe

Raih Satu Poin di Laga Debut, Pelatih Anyar PSIS Incar 3 Poin di Markas MU

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Agu 2019, 17:00 WIB
Raih Satu Poin di Laga Debut, Pelatih Anyar PSIS Incar 3 Poin di Markas MU

Bambang Nurdiansyah/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu mencuri satu poin di markas Bhayangkara FC pada laga debutnya sebagai Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah bertekad untuk kembali melakukan hal sama ketika nanti menantang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Sabtu (24/8) malam nanti.

Baru ditetapkan sebagai pelatih anyar PSIS Semarang, Senin (19/8) lalu, Bambang Nurdiansyah mengakui waktu yang dimilikinya belum cukup memadai untuk melakukan perubahan signifikan terhadap penampilan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

"Saya masih baru masuk, baru tahap observasi dan meraba. Tetapi saya yakin anak-anak mampu meraih tiga poin," kata Bambang Nurdiansyah seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Pertandingan kontra Madura United dipastikan jadi tantangan besar bagi Bambang Nurdiansya. Pasalnya, tim tuan rumah dipastikan juga menargetkan poin penuh di depan publik sendiri. 

Dikatakan Bambang, ia saat ini fokus melakukan perbaikan terhadap beberapa kekurangan timnya. Salah satu pekerjaan (PR) yang mesti dituntaskannya adalah finishing pemain yang kurang baik.

"Saya masuk ke PSIS saat PSIS mendapatkan hasil minor selama empat kali berturut. Tentu ada PR yang harus saya selesaikan disini, salah satunya ialah finishing. Tetapi saya yakin dengan pemain, mereka akan bekerja keras," ucap Bambang.

Sementara pemain PSIS Semarang Wallace Costa mengaku memiliki motivasi untuk mencuri poin di Madura. Dan dia percaya, kehadiran sosok Bambang Nurdiansyah memberikan nuansa dan semangat baru untuk timnya meraih poin di markas Madura United nanti.

"Madura (United) merupakan tim yang bagus, tetapi kami memiliki motivasi dan pelatih yang baru. Kami siap untuk meraih tiga poin," tegas eks pemain Persela Lamongan itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah

1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini