Raih Posisi Kedua di Klasemen Akhir Serie A, Conte Mengaku Puas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Agu 2020, 12:00 WIB
Raih Posisi Kedua di Klasemen Akhir Serie A, Conte Mengaku Puas

Antonio Conte/ supersport.com

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi kemenangan 2-0 Inter Milan atas Atalanta. Menurutnya, ini cukup memuaskan meski tidak hal yang perlu dirayakan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi kemenangan 2-0 yang didapat anak asuhnya saat melawan Atalanta. Kepada Sky Sports Italia, Conte menegaskan jika posisi kedua sudah cukup menyenangkan karena sudah lama tidak dirasakan Inter.

“Saya ingin menang. Hari ini saya merasa seperti setiap pertandingan lainnya, saya tentu memiliki hubungan yang sangat langsung dengan tim dan saya senang. Ada kinerja bagus melawan tim yang sulit, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik hari ini,” ujar Conte.

"Saya senang untuk semua pemain dan semua orang di dalam tim. Kami berada di urutan kedua, kami tidak punya apapun untuk dirayakan hari ini, tapi kami sudah melakukan sesuatu yang belum pernah kami lihat untuk waktu yang lama. Ada kepuasan tersendiri untuk itu,” lanjutnya.

Selanjutnya Conte kemudian membahas tentang rencana Inter yang akan menjalani pertandingan penting di Liga Europa melawan Getafe.

“Sekarang kita harus menyelesaikan Liga Europa dengan cara terbaik. Saya bisa berjanji kami akan bekerja keras, saya tidak tahu di mana kami akan berakhir. Kami akan melakukan segalanya, saya tidak tahu apakah kami akan mengangkat piala atau tidak.”

Inter Milan memastikan posisi kedua setelah berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 0-2 lewat gol Danilo D’Ambrosio pada menit pertama, dan Ashley Young di menit ke-20.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Atalanta

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini