Raih Kemenangan vs Rennes di Menit Akhir, Achraf Hakimi: Itu Kekuatan Kami

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 13 Feb 2022, 00:30 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi tidak terkejut ketika Kylian Mbappe mencetak gol penentu kemenangan atas Rennes di masa injury time di Parc des Princes pada Jumat (11/2) dan meyakini itu adalah kekuatan timnya.

Achraf Hakimi tampil luar biasa bersama negara asalnya Maroko di AFCON baru-baru ini dengan mencetak gol melalui tendangan bebas yang menakjubkan, tetapi pada Jumat malam dia dan seluruh pasukan Mauricio Pochettino diminta untuk menunjukkan kualitas yang berbeda saat mereka ditekan dari semua sisi oleh Rennes.

“Sebenarnya, itu adalah pertandingan yang sulit hingga saat-saat terakhir. Kami bekerja keras dan kami berjuang keras dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Itu adalah pertandingan yang bagus pada akhirnya dan kami senang meraih tiga poin," kata Hakimi usai pertandingan.

Itu akan menjadi malam yang membuat frustrasi Paris Saint-Germain seandainya Mbappe tidak bangkit kembali usai tendangannya membentur tiang di babak pertama. Dengan memanfaatkan umpan Lionel Messi, melewati Warmed Omari dan Dogan Alemdar, pria berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak gol kemenangan dramatis di menit-menit akhir. Tapi Hakimi merasa tidak terkejut dengan hal tersebut karena menurutnya itu sudah menjadi bagian dari kekuatan yang dimiliki PSG.

"Kami telah mencetak banyak gol di menit-menit akhir pertandingan dan itu menunjukkan bahwa salah satu kekuatan tim ini adalah untuk selalu berjuang sampai akhir. Ini sangat positif bagi tim karena itu menunjukkan kami memiliki karakter dan sesuatu yang istimewa untuk dimenangkan," jelas Hakimi.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-kemenangan-vs-rennes-di-menit-akhir-achraf-hakimi-itu-kekuatan-kami
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini