Raih Kemenangan Saat Banyak Pemain Absen, Matri Puji Pioli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 19:03 WIB
Alessandro Matri dan Stefano Pioli

Alessandro Matri dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang AC Milan Alessandro Matri memuji Stefano Pioli yang sukses mengantarkan klub lamanya meraih kemenangan kedua pada tahun 2022 ini usai menundukkan Venezia 3-0 Minggu (9/1) malam kemarin di tengah banyaknya pemain yang absen.

Secara keseluruhan, terdapat 11 pemain yang absen dalam pertandingan di Venezia, sama seperti saat melawan AS Roma tiga hari sebelumnya. Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu menjadi starter di posisi bek tengah Rossoneri sekali lagi dan mereka mampu mencatat clean sheet dengan mempertontonkan performa impresif sekali lagi.

Matri yang kini bekerja sebagai pandit DAZN berbicara mengenai kemenangan mantan klubnya tersebut dan ia pun tak luput memberikan pujiannya untuk Pioli. Bagaimanapun, tidak mudah menjaga tim tetap berjalan di jalur yang sama dengan begitu banyak pemain absen.

"Milan membuat pertandingan tampak sederhana. Itu bisa saja rumit, tetapi hari ini Venezia tidak menunjukkan keinginan untuk menang. Milan mempertahankan penguasaan bola dan kemudian menutup permainan dengan mudah," ujarnya.

"Pioli tidak pernah membiarkan siapapun yang absen membebani mereka, dia mempercayai semua orang. Hari ini Gabbia dan Kalulu membuktikan diri mereka kembali dan itu tidak mudah. Mereka benar-benar memberi kami rasa memikirkan pertandingan demi pertandingan."

Rossoneri sendiri akan menghadapi Genoa di Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari nanti dan kemudian mereka bakal melawan Spezia di Serie A. Setelah itu, mereka bakal terlibat bentrok dengan Juventus yang berarti akan ada tiga pertandingan beruntun yang menanti di San Siro.

Artikel Tag: Matri, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-kemenangan-saat-banyak-pemain-absen-matri-puji-pioli
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini