Raih 200 Poin Di Liga 1, Teco Puji  Pemain Persija Jakarta Dan Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 21:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco telah rebut 200 poin di Liga 1

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco telah rebut 200 poin di Liga 1/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang memulai karirnya di tanah air sejak 2017 silam menggenapi raihan poinnya menjadi 200 di Liga 1 Indonesia, setelah membawa Serdadu Tridatu meraih kemenangan atas Barito Putera, Sabtu (11/9) lalu.

Pelatih asal Brasil itu pertama kali menjabat sebagai pelatih kepala ketika dipercaya menukangi Persija Jakarta pada 2017 silam. Pada musim perdananya itu, ia membawa tim ibu kota itu finish di peringkat empat pada akhir kompetisi dengan raihan 61 poin. Setahun setelahnya, Teco berhasil mengantarkan Persija Jakarta meraih tahta juara Liga 1 2018 dengan 62 poin.

Musim berikutnya dia hijrah ke Bali United dan langsung membawa tim kebanggaan Pulau Dewata itu ke tangga juara dengan raihan 64 poin. Setahun berselang, Teco hanya melakoni tiga laga awal dengan 7 poin sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

Pada gelaran Liga 1 2021/2022 ini, Teco pun sukses membawa Bali United meraih dua kemenangan beruntun di dua pekan awal.

"Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United. Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Memasuki pekan ketiga, Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Persib Bandung, Sabtu (18/9) nanti. Pelatih yang meraih penghargaan pelatih terbaik dua periode ini mengomentari kualitas Maung Bandung.

"Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Teco, Bali United, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-200-poin-di-liga-1-teco-puji-pemain-persija-jakarta-dan-bali-united
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini