Rahmad Darmawan Rencanakan Pertemuan Dengan Manajemen Persija

Penulis: Dhimas
Selasa 07 Jul 2015, 17:56 WIB
Rahmad Darmawan Rencanakan Pertemuan Dengan Manajemen Persija

RD ingin pertemukan tim dengan manajemen Persija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Masalah pelunasan gaji yang tak kunjung ditanggapi oleh pihak manajemen Persija membuat Rahmad Darmawan, pelatih tim Macan Kemayoran tersebut lagi-lagi harus angkat bicara. Tak hanya menyampaikan harapannya agar gaji pemain segera dilunasi, kini pria yang akrab disapa RD tersebut mengajukan diadakannya pertemuan antara tim pelatih, pemain, dan manajemen.

Pertemuan yang dimaksud oleh RD ini tentunya akan membahas kejelasan kewajiban manajemen dan hak pemain yang belum diterima. Selain itu, RD juga mengaku ingin membahas permasalahan mengenai Alfin Tuasalamony yang tidak mendapat respon positif dari manajemen hingga  rencana tim mendatang.

"Kami memang sudah diputus kontrak setelah ada penghentian kompetisi, tetapi sebelumnya manajemen belum melunasi tunggakan empat bulan gaji. Itu harus dilunasi terlebih dulu, karena itu hak kami dan kewajiban dari manajemen untuk memenuhinya,"  kata RD pada 4 Juli 2015 lalu seperti dilansir tribunnews.

Sebenarnya, RD tak hanya sekali atau dua kali mempertegas persoalan kewajiban manajemen dan hak pemain yang belum dituntaskan oleh Persija. Beberapa waktu lalu, RD sempat mengutarakan harapannya agar persoalan gaji sudah selesai sebelum lebaran.

Tak hanya menyinggung soal gaji, RD juga memberikan respon terhadap permasalahan Alfin yang tak kunjung mendapat perhatian dan bantuan jelas dari Persija. Meski kecelakaan yang dialami Alfin merupakan kecelakaan di luar lapangan, bagi RD tim berlambang Monas tersebut harus tetap ikut memberika bantuan mengingat pemain asal Tulehu, Maluku tersebut merupakan salah satu pemain andalan Persija yang menjadi aset.

"Kami sangat membutuhkan pertemuan itu, sehingga bisa tahu bagaimana kemampuan dari manajemen menyelesaikan hak kami. Tidak masalah jika ternyata manajemen hanya mampu membayar sebagian gaji kami. Paling tidak minimal, kami bisa bertemu dan bicara dengan manajemen," tandasnya.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmad-darmawan-rencanakan-pertemuan-dengan-manajemen-persija
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini