Rahmad Darmawan Nilai Permainan Madura United Alami Peningkatan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 19 Jun 2021, 10:00 WIB
Rahmad Darmawan sebut permainan timnya meningkat

Pertandingan uji coba antara Madura United kontra tim U-20/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menilai bahwa permainan timnya mengalami peningkatan yang cukup positif. Hal itu diketahui, setelah Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan melakoni laga uji coba kontra tim U-20, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (17/6) lalu.

Dari apa yang dilihatnya sepanjang laga, para pemain dinilai sudah mulai berani melakukan permainan kombinasi dengan gerakan yang cukup sempurna.

"Tadi permainan anak asuh kita cukup bagus. Mereka sudah mulai paham dengan skema permainan yang kita inginkan," terang Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Pria yang pernah melatih timnas Indonesia itu menambahkan, dengan peningkatan permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, terutama dalam organisasi menyerang yang semakin padu, tentu hal ini menjadi target bersama dalam latihan tersebut.

"Ini suatu peningkatan yang sangat baik buat para pemain," tambahnya.

Meski cukup puas dengan peningkatan yang dialami timnya, dia mengingatkan bahwa masih ada beberapa hal yang menjadi catatan khusus dan harus segera dibenahi jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, salah satunya di sisi pertahanan yang dia lihat masih kurang maksimal. Untuk itu ia akan kembali menggelar latihan untuk menyempurnakan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

"Positioning kita ada yang salah dan itu harus segera dibenahi," tandasnya.

Rahmad Darmawan sendiri dipastikan tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan Madura United jelang Liga 1 bergulir. Apabila sesuai rencana yang sudah disusun PSSI bersama PT LIB, kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan dilangsungkan pada 10 Juli nanti.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmad-darmawan-nilai-permainan-madura-united-alami-peningkatan
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini