Rahmad Darmawan Fokus Pertajam Finishing Touch Skuat Madura United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 26 Okt 2021, 18:00 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Rahmad Darmawan fokus mempertajam finishing touch para pemainnya jelang melakoni pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) nanti.

Menurut Rahmad Darmawan, permasalahan timnya saat ini bukan lagi menciptakan peluang, tapi memaksimalkan setiap peluang yang didapat untuk menjadi gol. Dia berkaca terhadap laga kontra Persija Jakarta di Stadion H Moch Soebrotto, Magelang, Jumat (22/10) lalu dimana Laskar Sape Kerrab hanya dapat mencetak dua gol dari total 14 kali percobaan. Berbeda dengan Macan Kemayoran yang dalam pertandingan itu dapat mencetak tiga gol dengan hanya melakukan 8 kali percobaan.

"Saya ingatkan untuk lebih tenang lagi nanti dalam menghadapi setiap peluang yang kami dapatkan untuk bisa menjadi gol, karena kemenangan itu butuh gol," ungkap pelatih yang karib disapa RD itu seperti dilansir laman resmi klub.

Sejatinya, Madura United cukup konsisten mencetak dua gol di tiga pertandingan terakhir Liga 1 2021/2022. Raihan itu berbanding terbalik dengan jumlah gol yang dihasilkan lima laga pertama yang paling banyak hanya sebiji gol di setiap pertandingan.

Di samping itu, Rahmad Darmawan juga tengah menjaga mentalitas pemain agar bidikan kemenangan segera tercapai. Karena, tim yang berusia lima tahun itu baru sekali menang saat lawan PSS Sleman di pekan keempat kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini. 

Untuk itu, Slamet Nur Cahyo dan kawan-kawan ditargetkan memetik poin penuh pada pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh nanti. 

"Secara keseluruhan, kami hanya tinggal terus menjaga mentalitas pemain saat ini. Kemudian, kami mengisi dengan gaya main seperti apa yang harus diterapkan lawan Persiraja. Kami siapkan mulai hari ini (25/10)," pungkasnya.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Liga 1, Persiraja Banda Aceh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmad-darmawan-fokus-pertajam-finishing-touch-skuat-madura-united
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini