Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Finishing Madura United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Sep 2021, 21:00 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Rahmad Darmawan belum puas dengan finishing skuatnya yang hanya mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dari dua laga yang sudah dijalani tersebut, Laskar Sape Kerrab hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persikabo 1973 (3/9) dan PSM makassar (12/9).

Dalam dua pertandingan itu, Madura United mampu melepaskan 22 kali tembakan dengan hanya sembilan diantaranya yang tepat mengarah ke gawang. Peluang dari bola mati seperti tendangan sudut juga diperolehnya, yaitu sebanyak 12 kali.

Pelatih yang karib disapa RD itu menyebut, efektivitas dalam memanfaatkan peluang butuh ditingkatkan. Pihaknya akan genjot menu latihan finishing touch dalam masa lima hari jelang pertandingan pekan ketiga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (18/9).

"Kami banyak melakukan variasi serangan. Ada peluang yang semestinya dikonversikan menjadi gol. Tapi, kurang sedikit tenang di situasi itu dan berharap kami terus bisa memperbaiki kualitas finishing sebelum pertandingan selanjutnya," ujar Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Di samping itu, Pelatih asal Lampung itu tengah mempersiapkan untuk menjaga konsistensi anak asuhnya dalam pertandingan. Serta, dia akan terus mengasah kemampuan pemain besutannya bisa menciptakan lebih banyak lagi momentum dalam pertandingan.

"Tidak lupa juga mempersiapkan bagaimana pemain menciptakan peluang di pertandingan dari aneka macam variasi serangan," pungkasnya.

Akibat belum mampu merebut kemenangan dalam dua pertandingan awal, Madura United kini tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi dua poin. Untuk dapat memperbaiki posisi, mereka wajib merebut kemenangan di pekan ketiga nanti.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rahmad-darmawan-belum-puas-dengan-finishing-madura-united
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini