Raheem Sterling Tuntut Kepastian Statusnya di Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Okt 2021, 18:38 WIB
Raheem Sterling / via AP Photo

Raheem Sterling / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris, Raheem Sterling disebut menuntut kepastian statusnya kepada Manchester City sebelum menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium.

Meski menjadi salah satu figur penting di era kepelatihan Pep Guardiola, Raheem Sterling perlahan mulai kehilangan tempat di skuat utama Manchester City musim ini.

Pemain asal Inggris tersebut hanya tampil sebagai starter sebanyak empat kali saja di semua kompetisi musim ini, dan harus kalah saing dengan rekrutan anyar klub yaitu Jack Grealish.

Situasi itu pun kemudian memunculkan rumor soal masa depan Sterling di Etihad Stadium. Apalagi, kontrak eks pemain Liverpool tersebut akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Dalam laporan terbaru yang dirilis oleh The Sun, Sterling disebut hanya bersedia meneken kontrak baru dari City jika ia tetap dianggap sebagai pilihan utama di klub berjulukan The Cityzens itu.

Raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona, disebut tengah memantau situasi Sterling di City dan siap melakukan pergerakan pada bursa transfer Januari mendatang.

Selain Blaugrana, klub kaya-raya baru Premier League yakni Newcastle United juga disebut-sebut menjadi salah satu tim yang tertarik untuk meminang jasa Sterling.

Sterling sendiri sudah enam tahun terakhir ini bermain bagi panji Manchester City. Jika dihitung secara total, sang penyerang sayap sudah mengumpulkan 302 penampilan bagi City, dengan statistik 115 gol plus 88 assists.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-tuntut-kepastian-statusnya-di-man-city
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini