Raheem Sterling Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi di Musim Panas

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 18 Feb 2024, 01:00 WIB
Raheem Sterling memilih untuk bertahan di Chelsea

Raheem Sterling memilih untuk bertahan di Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Chelsea, Raheem Sterling, dikabarkan menolak tawaran kontrak senilai 900.000 poundsterling per minggu dari Saudi Pro League untuk tetap berada di Stamford Bridge untuk musim 2023-24.

Mengakhiri masa-masa penuh trofi di bawah asuhan Pep Guardiola di Manchester City, Raheem Sterling meninggalkan Etihad Stadium menuju Stamford Bridge pada musim panas 2022. Pemain asal Inggris ini mencetak sembilan gol selama musim perdananya di London barat, namun gol-gol itu tidak menyelamatkan Chelsea dari finis di urutan ke-12 di Premier League.

Pemain dengan 82 penampilan untuk The Three Lions ini telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 22 pertandingan di Premier League musim ini, sebuah rekor yang hanya dapat disamai oleh Cole Palmer di antara para pemain The Blues.

Namun menurut The Telegraph, Sterling berpeluang meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas, hanya setahun setelah pindah dari Manchester City. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu ditawari kontrak senilai 900.000 poundsterling per minggu dari sebuah tim yang tidak disebutkan namanya yang bermain di Saudi Pro League.

Pemain sayap tersebut dikatakan mendapatkan bayaran 300.000 poundsterling per minggu di Chelsea dan jelas dapat melipatgandakan gajinya. Namun terlepas dari keuntungan finansial yang sangat besar, Sterling diduga tidak berniat meninggalkan klubnya saat ini pada tahap apa pun menjelang musim 2023-24.

Sterling menandatangani kontrak lima tahun di London barat, yang mengikatnya di Stamford Bridge hingga 2027. Mantan pemain Liverpool ini diyakini akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Saudi Pro League jika ia mempertimbangkan untuk pindah ke Timur Tengah, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-tolak-tawaran-menggiurkan-dari-arab-saudi-di-musim-panas
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini