Raheem Sterling Tidak Pernah Bahas Transfer ke Arab Saudi!

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Feb 2024, 16:30 WIB
Pemain sayap Chelsea, Raheem Sterling

Pemain sayap Chelsea, Raheem Sterling. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Perwakilan dari Raheem Sterling dikabarkan telah membantah klaim yang mengatakan bahwa ia pernah menjajaki transfer ke Arab Saudi, di tengah ketertarikan yang ditunjukkan oleh Al-Hilal.

Raheem Sterling saat ini berada di musim keduanya di Chelsea setelah memilih untuk mengambil tantangan baru setelah sukses bersama Manchester City. Meskipun pemain berusia 29 tahun itu terus memecah belah opini di Stamford Bridge, ia masih menyumbangkan 17 gol dan 12 assist dari 70 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain asal Inggris ini merupakan salah satu pemain yang dituakan di ruang ganti klub, menjelang kepergian Thiago Silva yang diperkirakan akan terjadi di musim panas. Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa The Blues mengakui nilai Sterling sebagai mentor bagi para pemain muda, meskipun tidak selalu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Namun demikian, karena Chelsea berada dalam posisi di mana mereka perlu mengumpulkan dana untuk memenuhi kriteria Financial Fair Play dalam jangka pendek dan jangka panjang, Sterling telah disebutkan sebagai seseorang yang dapat diizinkan untuk pergi di musim panas.

Sebelumnya, HITC mengklaim bahwa Sterling telah ditawarkan ke sejumlah klub di Arab Saudi. Musim panas lalu, Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly dan N'Golo Kante semuanya pergi ke dari London Barat untuk menandatangani kontrak dengan klub-klub yang berkompetisi di liga tersebut.

Namun, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Sterling tidak pernah menyatakan keterbukaannya untuk bergabung dengan Al-Hilal, yang disinyalir tengah memantau situasi ini. Romano mengatakan bahwa perantara Sterling tidak pernah "terlibat" atau "mendiskusikan" transfer ke Al-Hilal, sembari menambahkan bahwa ia tetap berkomitmen pada proyek Chelsea.

Tidak seperti beberapa rekan setimnya, yang memiliki kontrak hingga 2030, kesepakatan Sterling akan berakhir pada akhir musim 2026-27. Di atas lapanqgan, Sterling menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir melawan Manchester City di Premier League, Liverpool di final Carabao Cup, dan Leeds United di putaran kelima Piala FA.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-tidak-pernah-bahas-transfer-ke-arab-saudi
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini