Raheem Sterling Terkesan dengan Penampilan Leeds United

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Okt 2020, 10:45 WIB
Winger Man City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Paul Ellis/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengakusangat terkesan dengan penampilan Leeds United saat menjamu timnya di Elland Road. Salah satu penyebabnya karena tim arahan Marcelo Bielsa menampilkan sepakbola menyerang.

Pada pertandingan ketiga mereka di Premier League, Manchester City kembali meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Sabtu (3/10) malam WIB, The Cityzens justru hanya berhasil membawa pulang satu poin usai mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut bisa dikatakan cukup adil bagi kedua tim. Sebab, sejak peluit tanda pertandingan dimulai, baik Leeds dan City menerapkan sepakbola menyerang yang menarik untuk disaksikan. Meski tim arahan Pep Guardiola sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Sterling di menit ke-17, namun The White berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui aksi Rodrigo Moreno Machado.

Menanggapi hasil laga tersebut, Raheem Sterling mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Leeds United kendati Manchester City gagal meraih kemenangan di laga itu. Salah satu alasannya karena Leeds memainkan sepakbola menyerang yang memberikan tantangan tersendiri bagi Sterling.

"Mereka terlihat tak takut saat menghadapi kami," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya lebih suka bermain melawan tim seperti itu daripada 11 orang yang menumpuk di lini belakang."

"Itu merupakan pertandingan yang sulit. Tingkat energi yang dikeluarkan dari awal hingga akhir pertandingan begitu mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Leeds United

995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini