Raheem Sterling Mau Tinggalkan Manchester City Dengan Satu Syarat

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 13:03 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raheem Sterling menginginkan jaminan bahwa dirinya bakal mendapatkan waktu permainan secara reguler di tim utama untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Winger berusia 27 tahun itu tak puas dengan menit bermainnya di Etihad Stadium belakangan ini dan diyakini telah membuka peluang untuk meninggalkan klub.

Kendati demikian, mengingat Piala Dunia yang sekarang tinggal hitungan bulan lagi, Raheem Sterling tak mau mengambil risiko kehilangan tempatnya di skuat Inggris dan akan meminta jaminan untuk bermain secara reguler di klub barunya nanti.

Jurnalis Telegraph, Matt Law, mengatakan bahwa Chelsea akan menjadi tujuan menarik bagi Sterling dan mantan pemain Liverpool diduga kuat bakal menolak pinangan Arsenal atau Tottenham Hotspur untuk pergi ke Stamford Bridge.

Manchester City sendiri diyakini mematok harga sekitar 60 juta pounds (Rp1,09 triliun) untuk pemain bernomor punggung tujuh itu. Angka tersebut selisih 11 juta pounds (Rp200 miliar) lebih tinggi dari harga yang mereka bayar untuk merekrutnya pada musim panas 2015.

Kedatangan Sterling di skuat The Blues tentu akan disambut baik oleh Thomas Tuchel, yang kerap dibuat frustrasi karena minimnya jumlah gol mereka musim lalu. Sebagai informasi, kombinasi Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi yang sebelas gol masih kalai dari Sterling yang mampu menyumbangkan tujuh belas gol.

Namun, Sterling bukanlah satu-satunya yang dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Mereka juga diyakini tengah memantau situasi Gabriel Jesus, yang kabarnya menjadi target transfer utama Arsenal.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-mau-tinggalkan-manchester-city-dengan-satu-syarat
1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini