Raheem Sterling Masa Bodoh dengan Rumor Ketertarikan Arsenal dan Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Jun 2021, 13:00 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Ian Walton/Pool)

Berita Transfer: Winger Manchester City, Raheem Sterling, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Arsenal dan Barcelona kepada dirinya. Sterling mengaku tak peduli soal kabar tersebut.

Masa depan Raheem Sterling di Manchester City dalam beberapa pekan terakhir mulai dipertanyakan. Pasalnya pemain internasional Inggris diwartakan menjadi salah satu pemain yang akan menjadi bagian perombakan Pep Guardiola di musim panas tahun ini.Terlebih di sepanjang musim 2020/21, Sterling dinilai tampil kurang maksimal.

Hal tersebut lantas membuat Sterling mulai dihubungkan dengan Arsenal dan Barcelona pada jendela transfer berikutnya. Namun The Cityzens lebih memilih untuk menjadikan Sterling sebagai 'alat barter' bagi upaya mereka mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menanggapi semua rumor terkait masa depannya, Sterling justru memberikan tanggapan yang sangat santai. Sterling mengaku tak peduli dengan semua kabar tersebut dan memilih untuk fokus pada kariernya bersama skuad The Sky Blues.

"Lakukan saya apa yang ingin mereka lakukan. Tapi saya tidak akan melihat apa yang ada di media sosial. Jangan mencoba untuk memeriksa apa pun, jangan melihat apa pun. Itu yang paling penting," ujar Sterling kepada talkSPORT.

Sterling sendiri saat ini masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi di Man City. Berdasarkan kabar terbaru dari sejumlah media Inggris, The Cityzens diklaim lebih memilih untuk mempertahankan Sterling lebih lama lagi di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal, Barcelona

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini